Joko Widodo 02.12.2016 11:37

Terima kasih kepada jamaah yang hadir berdoa bersama di Monas siang ini. Semua berlangsung tertib dan damai -Jkw https://t.co/sOpJGEuLwm

Показать целиком
Лайки: 4 716
Комментарии: 0
Репосты: 3 630
Всего реакций: 8 346
Вовлеченность на пост: 0,13
Ahok Basuki TPurnama 29.11.2016 10:13

manequine challenge video di rumah lembang bersama @AhokDjarot , relawan dan para artis pendukung. #IniBaruJakarta… https://t.co/Y9CwL0CmGY

Показать целиком
Лайки: 5 005
Комментарии: 0
Репосты: 3 157
Всего реакций: 8 162
Вовлеченность на пост: 0,13
Joko Widodo 01.12.2016 15:08

122 anggota DPR/ DPRD, 25 menteri, 4 dubes, 17 gubernur, 51 bupati dipenjara karena korupsi. Pemberantasan korupsi… https://t.co/4k7WIvviUM

Показать целиком
Лайки: 3 293
Комментарии: 0
Репосты: 2 301
Всего реакций: 5 594
Вовлеченность на пост: 0,09
Выгрузка постов и статистики
по отрасли или бренду
за требуемый период.
Отправить запрос
Joko Widodo 29.11.2016 05:54

Untuk aparatur negara, teruslah berinovasi agar pelayanan publik makin murah, cepat, dan makin baik. Selamat Hari K… https://t.co/25qyKh3bOt

Показать целиком
Лайки: 2 255
Комментарии: 0
Репосты: 845
Всего реакций: 3 100
Вовлеченность на пост: 0,05
Joko Widodo 02.12.2016 02:48

Memeriksa persiapan venue Asian Games yg akan diselenggarakan tahun 2018. Terakhir kita menjadi tuan rumah tahun 19… https://t.co/SloNT9Rkvv

Показать целиком
Лайки: 2 105
Комментарии: 0
Репосты: 968
Всего реакций: 3 073
Вовлеченность на пост: 0,05
Joko Widodo 29.11.2016 13:07

Silaturahmi dengan Pak Muhaimin Iskandar untuk konsolidasi kebangsaan, mengingatkan kita bangsa yang majemuk -Jkw https://t.co/ZkebfuCDsV

Показать целиком
Лайки: 2 130
Комментарии: 0
Репосты: 888
Всего реакций: 3 018
Вовлеченность на пост: 0,05
Joko Widodo 30.11.2016 14:26

Keberagaman harus dirawat dan dijaga. Pemuda Muhammadiyah mampu menjadi pelopor perekat bangsa -Jkw https://t.co/suTtzNEFV0

Показать целиком
Лайки: 2 147
Комментарии: 0
Репосты: 813
Всего реакций: 2 960
Вовлеченность на пост: 0,05
Ahok Basuki TPurnama 01.12.2016 01:52

Mari berpartisipasi di Kampanye Rakyat @AhokDjarot. Patungan dari yang terkecil untuk hal yang lebih besar. Terima… https://t.co/Fqw3F5X70E

Показать целиком
Лайки: 1 675
Комментарии: 0
Репосты: 982
Всего реакций: 2 657
Вовлеченность на пост: 0,04
Jusuf Kalla 02.12.2016 05:00

Bersama Presiden @jokowi menuju Monas utk Shalat Jumat berjamaah bersama peserta #AksiSuperDamai212.
Foto :Stela nau https://t.co/tIkkAmBc6y

Показать целиком
Лайки: 1 508
Комментарии: 0
Репосты: 1 143
Всего реакций: 2 651
Вовлеченность на пост: 0,11
Joko Widodo 30.11.2016 14:03

Silaturahmi dengan Pak Zulkifli Hasan membicarakan pentingnya mengedepankan musyawarah dan dialog untuk mengatasi p… https://t.co/GsWMEWIrLR

Показать целиком
Лайки: 1 755
Комментарии: 0
Репосты: 468
Всего реакций: 2 223
Вовлеченность на пост: 0,04
Nabilah Ratna Ayu 30.11.2016 09:11

Aku sih pasti semangat dong >.< #semangatnabilah https://t.co/cGxuSaQhLS

Показать целиком
Лайки: 1 394
Комментарии: 0
Репосты: 490
Всего реакций: 1 884
Вовлеченность на пост: 0,07
Joko Widodo 29.11.2016 12:05

Penyederhanaan perizinan sektor properti masih berlanjut. Meskipun sekarang 11 izin, dulu 33 izin. Dulu 900 hari, s… https://t.co/hDAGPOPUkR

Показать целиком
Лайки: 1 279
Комментарии: 0
Репосты: 456
Всего реакций: 1 735
Вовлеченность на пост: 0,03
Nabilah Ratna Ayu 30.11.2016 09:04

Dari sekolah langsung berangkat ke tempat latihan, maafkan muka muka bantal menyebalkan yg sangat lelah🙈 https://t.co/AMCW7DbhHX

Показать целиком
Лайки: 1 276
Комментарии: 0
Репосты: 409
Всего реакций: 1 685
Вовлеченность на пост: 0,06
TMC Polda Metro Jaya 29.11.2016 23:14

Indonesia Bersatu
Indonesia Milikku, Milikmu, Milik Kita Bersama.
#BhinekaTunggalIka #NusantaraBersatu https://t.co/MSaHBwXqUo

Показать целиком
Лайки: 728
Комментарии: 58
Репосты: 805
Всего реакций: 1 591
Вовлеченность на пост: 0,02
Joko Widodo 30.11.2016 13:16

Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara 2016 memotivasi kita agar bekerja lebih keras dalam memajukan sektor pangan… https://t.co/sooCmyFsvv

Показать целиком
Лайки: 1 216
Комментарии: 0
Репосты: 350
Всего реакций: 1 566
Вовлеченность на пост: 0,02
Raffi Ahmad 30.11.2016 02:06

Kebersamaan hari ini ... kita adalah sahabat NOAH .... sukses selalu dan terus berkarya 🙏🏻 https://t.co/0ygKI7DDLb

Показать целиком
Лайки: 1 060
Комментарии: 42
Репосты: 246
Всего реакций: 1 348
Вовлеченность на пост: 0,02
IqbaalDhiafakhri-IDR 01.12.2016 03:46

This is a blast! Thankyou @SpotifyCares @CJRisCJR https://t.co/NbFs8foccl

Показать целиком
Лайки: 491
Комментарии: 177
Репосты: 603
Всего реакций: 1 271
Вовлеченность на пост: 0,05
Nabilah Ratna Ayu 30.11.2016 18:21

Krn td lupa pake baju latihan alhasil pake seragam pramuka sekolah🙈 https://t.co/oi10oi9lgE

Показать целиком
Лайки: 833
Комментарии: 0
Репосты: 283
Всего реакций: 1 116
Вовлеченность на пост: 0,04
Nabilah Ratna Ayu 29.11.2016 18:38

Alhamdulillah sampai rumah😌lanjut belajar uas besok biologi matematika dan kewirausahaan 🙈

Показать целиком
Лайки: 875
Комментарии: 0
Репосты: 238
Всего реакций: 1 113
Вовлеченность на пост: 0,04
Nabilah Ratna Ayu 30.11.2016 05:21

Kimiaaargh sampai bertemu bsk semoga km ga sulit di mengerti ya sayang km tau kan otak aku kebagi buat ngapalin gerakan dance jg😌

Показать целиком
Лайки: 873
Комментарии: 0
Репосты: 237
Всего реакций: 1 110
Вовлеченность на пост: 0,04
Jusuf Kalla 02.12.2016 08:08

☔️☔️ #JumatBerkah https://t.co/u95WY3muOR

Показать целиком
Лайки: 626
Комментарии: 0
Репосты: 432
Всего реакций: 1 058
Вовлеченность на пост: 0,04
JKT48 01.12.2016 08:32

[VIDEO] Janji Kapten Team J
https://t.co/8wY2tp6K6m

Показать целиком
Лайки: 610
Комментарии: 0
Репосты: 436
Всего реакций: 1 046
Вовлеченность на пост: 0,03
tvOneNews 02.12.2016 08:05

Terima Kasih Kepada Para Sahabat Aksi #SuperDamai212 Alhamdullillah Aksi Berlangsung Aman dan Tertib, Hati Hati Di Jalan Ya....

Показать целиком
Лайки: 551
Комментарии: 0
Репосты: 489
Всего реакций: 1 040
Вовлеченность на пост: 0,01
pepatah 29.11.2016 11:45

Sukses bukan sebuah kebetulan. Ia adalah hasil kerja keras. Pemenang bukan mereka yg tak pernah gagal, tapi mereka yg tak pernah menyerah.

Показать целиком
Лайки: 519
Комментарии: 14
Репосты: 478
Всего реакций: 1 011
Вовлеченность на пост: 0,01
TRANS7 30.11.2016 12:17

Brp orang yg mendampingi Tontowi Ahmad & Liliyana natsir pd iklan @PBDjarum ? Reply & sertakan #ADSPOP_DJARUM https://t.co/ds26TUnF8j

Показать целиком
Лайки: 166
Комментарии: 519
Репосты: 282
Всего реакций: 967
Вовлеченность на пост: 0,02
pepatah 30.11.2016 11:34

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Показать целиком
Лайки: 438
Комментарии: 11
Репосты: 469
Всего реакций: 918
Вовлеченность на пост: 0,01
pepatah 30.11.2016 07:17

Tuhan tak pernah berhenti mencintaimu. Hentikan sejenak aktivitasmu dan ucapkan, "Terima kasih, Tuhan, telah mencintai diriku tanpa lelah."

Показать целиком
Лайки: 530
Комментарии: 6
Репосты: 379
Всего реакций: 915
Вовлеченность на пост: 0,01
pepatah 29.11.2016 05:58

Jangan pernah lupa tuk bersyukur pada Tuhan atas segala yang Dia berikan. Tak peduli betapa baik pun buruk, pasti selalu tuk yang terbaik.

Показать целиком
Лайки: 488
Комментарии: 11
Репосты: 410
Всего реакций: 909
Вовлеченность на пост: 0,01
Nabilah Ratna Ayu 30.11.2016 23:31

Pagi 😝 lagi dijalan otw sekolahh, karna ujian mulai jam 7 jadi berangkat nya jam set 7 deh🙈 https://t.co/DsaGcpcd1T

Показать целиком
Лайки: 668
Комментарии: 0
Репосты: 225
Всего реакций: 893
Вовлеченность на пост: 0,03
SCTV 30.11.2016 14:55

Buat kamu yang tadi nonton, pasti udah tau nih jawaban dari kuis #NobarMIL2Dunia #SCTVAwards2016 https://t.co/WYYTIvexnV

Показать целиком
Лайки: 511
Комментарии: 0
Репосты: 360
Всего реакций: 871
Вовлеченность на пост: 0,03
Показать еще