Presiden Joko Widodo 16.03.2017 08:46

Setelah meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Nanga Badau, Kalimantan Barat, saya dan rombongan mampir di Rumah Makan Jember, Jln. Raya Ba…

More
Likes: 109 564
Comments: 9 559
Reposts: 8 712
Total Interactions: 127 835
Post Engagement Rate: 1.87
Senyora 19.03.2017 13:34

Grabe yung lito ko, hirap hanapin ni Liza.

More
Likes: 104 315
Comments: 6 546
Reposts: 16 883
Total Interactions: 127 744
Post Engagement Rate: 4.63
Liputan6.com 14.03.2017 04:56

Selamat datang di sepak bola Indonesia, Essien!

More
Likes: 118 559
Comments: 2 622
Reposts: 1 983
Total Interactions: 123 164
Post Engagement Rate: 1.58
SMM-отчет по странице бренда.
30+ метрик: графики, таблицы, сводки.
Быстро и качественно.
ЗАКАЖИ БРЕНД-ОТЧЕТ
Ridwan Kamil 22.02.2017 01:14

Si Cinta, "Aa, untuk acara sekarang cantikan pake baju biru apa merah?". Saya jawab, "merah aja, cantik dilihatnya".
"Tapi A, birunya yang ini bagus baru dibeli dan mecing dengan tema acara". Saya, "ya udah atuh, pake biru aja. itu juga keren."
Setelah dandan lama, akhirnya keluar, dengan baju warna HIJAU. #OhWanita. #OngkohNanya

More
Likes: 104 447
Comments: 5 325
Reposts: 12 179
Total Interactions: 121 951
Post Engagement Rate: 4.39
Ridwan Kamil 24.02.2017 16:33

More
Likes: 118 202
Comments: 1 830
Reposts: 775
Total Interactions: 120 807
Post Engagement Rate: 4.34
Mario Teguh 01.03.2017 02:48

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa ini adalah doa Anda juga.
Love you! 💖 💝 💟
Mario Teguh

More
Likes: 106 897
Comments: 13 139
Reposts: 752
Total Interactions: 120 788
Post Engagement Rate: 0.61
Kang Dedi Mulyadi 23.02.2017 12:31

Tadi pagi kami meluncurkan program penguatan pendidikan berkarakter melalui pembelajaran kitab kuning di sekolah.
Pak Kiai Ma'ruf Amin sebagai …

More
Likes: 117 457
Comments: 668
Reposts: 994
Total Interactions: 119 119
Post Engagement Rate: 1.94
Presiden Joko Widodo 02.03.2017 05:03

Saya menuruni tangga Istana Bogor bersama Raja Salman bin Abdulaziz seusai penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia Adipurna, kemari…

More
Likes: 107 704
Comments: 5 104
Reposts: 5 208
Total Interactions: 118 016
Post Engagement Rate: 1.75
Presiden Joko Widodo 13.03.2017 10:56

Kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor.
Kelahira…

More
Likes: 97 901
Comments: 7 540
Reposts: 12 485
Total Interactions: 117 926
Post Engagement Rate: 1.73
Presiden Joko Widodo 25.02.2017 02:10

Selamat pagi Australia 🇦🇺 😀

More
Likes: 110 615
Comments: 4 024
Reposts: 2 986
Total Interactions: 117 625
Post Engagement Rate: 1.79
Kang Dedi Mulyadi 02.03.2017 13:00

Ahlul Dzikri dan Hamzah Lestaluhu dari Sekolah Sepakbola Jaya Perkasa Purwakarta sudah tiba di London, Inggris. Mereka berdua akan berlatih di Klub Qu…

More
Likes: 115 726
Comments: 493
Reposts: 423
Total Interactions: 116 642
Post Engagement Rate: 1.87
Kang Dedi Mulyadi 22.03.2017 12:54

Dari air kita belajar untuk bermanfaat bagi kehidupan, jadilah air yang bersih. Selamat hari air sedunia.
Lokasi : Sungai Cidomas, Garokgek, Kecamatan Kiarapedes.

More
Likes: 115 810
Comments: 255
Reposts: 217
Total Interactions: 116 282
Post Engagement Rate: 1.76
Kang Dedi Mulyadi 26.02.2017 05:12

olahraga dan bahagia bersama, itulah cara untuk menyehatkan jiwa dan raga, juga mempererat rasa kebersamaan. *abaikan pria yang pake kacamata hitam* hatur nuhun.

More
Likes: 113 872
Comments: 234
Reposts: 137
Total Interactions: 114 243
Post Engagement Rate: 1.85
Senyora 05.03.2017 14:43

Hindi ako na-inform na si Kiray pala ang Big Winner?

More
Likes: 103 638
Comments: 2 444
Reposts: 6 331
Total Interactions: 112 413
Post Engagement Rate: 4.1
Presiden Joko Widodo 12.03.2017 12:04

Mari kita sambut Senin esok dengan penuh semangat dan cinta ...

More
Likes: 99 253
Comments: 3 215
Reposts: 6 825
Total Interactions: 109 293
Post Engagement Rate: 1.61
ASUS 11.03.2017 02:00

Kepercayaan ZenFans Indonesia menjadikan ASUS sebagai merek notebook dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Sebagai rasa terima kasih, kami berikan cashb…

More
Likes: 103 924
Comments: 3 084
Reposts: 1 607
Total Interactions: 108 615
Post Engagement Rate: 4.33
Kang Dedi Mulyadi 07.03.2017 02:17

Sanca raksasa terus merayap, membelah belantara Purwakarta. Perbatasan Karawang, Bogor, Cianjur dan Bandung Barat segera kami sapa.
Semangat ta…

More
Likes: 105 444
Comments: 623
Reposts: 516
Total Interactions: 106 583
Post Engagement Rate: 1.68
PERSIB Bandung 14.03.2017 04:31

Michael Essien resmi jadi bagian keluarga besar #PERSIB
#PERSIBSalawasna #84thPERSIB

More
Likes: 78 603
Comments: 3 238
Reposts: 24 602
Total Interactions: 106 443
Post Engagement Rate: 1.14
Awal Sehat Nestlé 20.03.2017 09:21

Si Kecil membutuhkan nutrisi dan gizi dari beragam jenis makanan untuk membantu tumbuh kembangnya. Oleh karena itu, pastikan kebutuhannya nutrisi hari…

More
Likes: 105 731
Comments: 112
Reposts: 401
Total Interactions: 106 244
Post Engagement Rate: 19.73
Prabowo Subianto 11.03.2017 12:14

Berdzikir dan bershalawat untuk negeri. Semoga membawa kebaikan bagi negeri yang kita cintai.

More
Likes: 60 465
Comments: 25 203
Reposts: 15 369
Total Interactions: 101 037
Post Engagement Rate: 1.06
Beritasatu 01.03.2017 05:44

Kunjungan Raja Salman. Detik-detik rombongan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3)

More
Likes: 72 302
Comments: 15 354
Reposts: 13 220
Total Interactions: 100 876
Post Engagement Rate: 3.77
Ridwan Kamil 28.02.2017 01:29

Anak-anak SMAN 6 Bandung yang teladan. 9 anak muda ini saat pelajaran olahraga dengan berani mengejar penjahat/teroris, membantu evakuasi staf kelurah…

More
Likes: 86 713
Comments: 2 739
Reposts: 11 271
Total Interactions: 100 723
Post Engagement Rate: 3.6
Lazada 18.03.2017 13:00

Kejutan heboh akhirnya tiba. Rayakan pesta ulang tahun #LazadaID yang ke-5 bersama kami, dan dapatkan #KejutanLazada dengan diskon heboh hingga 70% mu…

More
Likes: 97 311
Comments: 1 444
Reposts: 531
Total Interactions: 99 286
Post Engagement Rate: 2.63
Presiden Joko Widodo 03.03.2017 02:18

Orang-orang menyebutnya kayu besi, tapi lazimnya bernama kayu ulin. Ia dipakai untuk membangun rumah, jembatan, bahkan kapal laut. Tempat tumbuhnya ya…

More
Likes: 89 653
Comments: 4 547
Reposts: 4 476
Total Interactions: 98 676
Post Engagement Rate: 1.46
Senyora 01.03.2017 11:45

Testing... testing. Jusko! Eto na nga, nabalik na ang page ko matapos ang 1 month na pananabotahe sa akin ng mga tinamaan ng lintek!
Namiss n'yo ba ako? MALAMANG! Tagal din walang maganda sa newsfeed n'yo ano?
Gracias sa mga tumulong sa akin. Hinding hindi n'yo ako mapapatahimik! Ipag…

More
Likes: 90 685
Comments: 3 581
Reposts: 3 113
Total Interactions: 97 379
Post Engagement Rate: 3.57
Kang Dedi Mulyadi 22.03.2017 03:00

Cita-cita bolehlah setinggi bintang di langit, tetapi derap langkah kaki kita harus tetap berpijak di bumi.

More
Likes: 96 376
Comments: 197
Reposts: 285
Total Interactions: 96 858
Post Engagement Rate: 1.47
Indomie 21.03.2017 02:01

Segernya Indomie Goreng rasa Sambal Matah bikin mata jadi lincah. Kamu langsung ngerasain #SemangatSambal kayak gini juga gak, Indomielovers? Share fotonya dong!

More
Likes: 94 984
Comments: 95
Reposts: 24
Total Interactions: 95 103
Post Engagement Rate: 3.58
Kang Dedi Mulyadi 24.02.2017 10:36

Ahludz Dzikri dan Hamzah Lestaluhu, mereka berdua adalah anak sopir truk dan guru TK, sehari-hari mereka belajar di SMPN 6 Purwakarta, di kelas khusus…

More
Likes: 93 227
Comments: 524
Reposts: 565
Total Interactions: 94 316
Post Engagement Rate: 1.53
Senyora 11.03.2017 09:53

Ginalingan kamo ni Kiray? May humamon!!

More
Likes: 87 775
Comments: 1 445
Reposts: 3 199
Total Interactions: 92 419
Post Engagement Rate: 3.36
Presiden Joko Widodo 28.02.2017 11:54

Di tengah masyarakat yang sehat, Puskesmas dan rumah sakit akan terlihat sepi, bukan malah ramai mengantri.
Kenapa saya berkunjung ke daerah unt…

More
Likes: 86 129
Comments: 3 135
Reposts: 3 056
Total Interactions: 92 320
Post Engagement Rate: 1.4
More